Obat Penyakit Wasir

Tuntaskan Penyakit Wasir Atau Ambeien Secara Alami Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Obat Penyakit Wasir Bernama Ace Maxs

Obat Penyakit Wasir,- Sebelumnya kami ucapkan Terima Kasih atas waktu dan minat anda berkunjung kesalah satu situs kami , situs yang akan memberikan anda informasi seputar penyakit Wasir serta solusi pengobatannya dengan Obat Penyakit Wasir bernama Ace Maxs . Ace Maxs merupakan  produk minuman kesehatan kelas premium dari PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan – bahan alami dan telah melalui serangkaian proses pemutahiran . Ace maxs di olah dengan menggunkan teknologi terkini yang dikendalikan oleh para ahli di bidang gizi , kesehatan , dan teknologi makanan-minuman . Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit terutama salah satunya penyakit Wasir atau Ambeien .

Penyakit Wasir Atau Ambeien

Penyakit Wasir atau biasa dikenal dengan istilah penyakit Ambeien merupakan penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan . Bentuk dari Penyakit Wasir ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan . Penyakit Wasir atau Ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan  . Selain itu , Penyakit Wasir ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur . Penderita Penyakit Wasir dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas , menjauhi minuman yang mengandung alkohol , serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak .

Wasir

Secara umum , penyakit wasir ini dibagi menjadi dua yaitu :

  • Wasir Internal , yaitu penyakit wasir yang terjadi akibat pembengkakan di dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba . Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum . Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar . Penyakit Wasir yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri , tetapi bisa juga didorong masuk .
  • Wasir Eksternal , yaitu penyakit wasir yang menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit , perih dan gatal . Jika terdorong keluar oleh feses , wasir / ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) , yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu .

Gejala Penyakit Wasir

Ambeien

Sebelum parah sebaiknya kita mengenal gejala Wasir seperti apa , sehingga kita bisa obati sedini mungkin . Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur atau anus . Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan ngeden atau mengejan yang bisa memperparah wasirnya . Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi . Gejala ambeien lainnya adalah buang air yang terasa tidak tuntas meskipun sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan .

Tuntaskan Penyakit Wasir Atau Ambeien Secara Alami Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Obat Penyakit Wasir Bernama Ace Maxs

Obat Penyakit Wasir,- Jika saat ini salah satu dari anda sedang mencari solusi pengobatan Penyakit Wasir , maka anda tak usah bingung , cemas , ragu dan khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Penyakit Wasir bernama Ace maxs yang terbukti dapat menuntaskan penyakit wasir / ambeien anda secara alami tanpa menimbulkan efek samping . Seperti yang sudah dijelaskan diatas , bahwa Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan kelas premium dari PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan – bahan alami dan telah melalui serangkaian proses pemutahiran . Ace maxs di olah dengan menggunkan teknologi terkini yang dikendalikan oleh para ahli di bidang gizi , kesehatan , dan teknologi makanan-minuman . Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit terutama salah satunya penyakit Wasir atau Ambeien .

Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak di tambah bahan lainya seperti apel , anggur , bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami . Sehingga produk Ace Maxs telah menjamin keaslian dan kemurnianya . Khasiat kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir . Didalam buah manggis juga terdapat kandungan zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi , kandungan tersebutlah yang terbukti ampuh mengobati penyakit wasir / ambeien . Manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus . Selain itu , zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat .

Ace Maxs

Khasiat Daun Sirsak sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs juga tidak kalah pentingnya karena Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh . Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting seperti fruktosa , lemak , protein , kalsium , fosfor , besi , vitamin A dan Vitamin B , kemudian senyawa golongan tanin , fitosterol , dan alkaloida , serta asetogenin . Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir . Dengan begitu penyakit ambeien anda dapat segera disembuhkan .

Ace Maxs sendiri sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan sudah bersertifikat HALAL , tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan Ace Maxs sebagai solusi pengobatan penyakit Wasir atau Ambeien anda Secara Alami . Untuk informasi Cara Pemesanan Ace Maxs silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar sepeti :

WAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

WAM : 10 botol : Muhammad Ammar : Jln Kesuksesan No.17 Bekasi : 085.316.363.706
Kirim ke 085.329.100.054

Ingat !
WAM merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Ace Maxs , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Ace Maxs ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format WAM tidak akan kami proses .

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Untuk informasi daftar harga Ace Maxs silahkan anda simak tabel harga berikut ini :

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

 

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

BCABank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

BRIBank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

MANDIRIBank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

Leave a comment